Selasa, 11 November 2008

Cinta Adalah..............

Emang agak panjang, tapi menarik dibaca oleh kamu yang lagi dan akan jatuh cinta.......
Cinta adalah ketika kamu membawa perasaan,kesabaran dan romantis dalam suatu hubungan danmenemukan bahwa kamu peduli dengan dia.Ketika pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka.Tetapi kadang-kadang kita menatap terlalu lamapada pintu yang telah tertutup itu sehingga kita tidakmelihat pintu lain yang telah terbuka untuk kita.Teman yang terbaik adalah teman di mana kamu dapatduduk bersamanya dan merasa terbuai, dan tidak pernahmengatakan apa-apa dan kemudian berjalan bersama.Perasaan seperti itu adalah percakapan termanis yang pernah kamu rasakan.Jangan pernah berkata selamat tinggal jika kamu masih ingin mencoba.Jangan menyerah selama kamu merasa masih dapat maju.Jangan pernah berkata kamu tidak mencintai orang itu lagibila kamu tidak bisa membiarkannya pergi.

Seseorang yg mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu.Dia hanya tau, di matanya, kamulah satu satunya.Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.Seseorang yg mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / (^_^)V / jengkel / stres.Tp ia tdk pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia lakukan, karna semua yg ia lakukan adalah utk kebaikanmu.Seseorang yg mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dlm hatinya kamu adalah yg terbaik, hanya ia yg tau.Seseorang yang mencintaimu selalu menerimamu apa adanya, di matanya kamu salalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badanmu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan.
Seseorang yang mencintaimu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tahu kegiatanmu.Seseorang yang mencintaimu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”, “slmt hari minggu”, “selamat tidur” walaupun kamu tidak membalas pesannya.
Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.
Seseorang yg mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tdk membalas pesannya atau telp nya, karna ia peduli dan ia tdk ingin sesuatu terjadi ke kamu.Seseorang yg mencintai kamu, hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba utk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, di mana hatinya selalu berdegup / berdenyut /bergetar utk kamu.Seseorang yg mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yg tdk sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya.Seseorang yang mencintaimu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersamamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.Seseorang yang mencintaimu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/cassettemu, karena ia ingin tahu kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.Seseorang yg mencintai kamu, tdk akan memberikan janji apapun dgn mudah, karna ia tdk mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu utk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yg paling bahagia dan aman selama lamanya.Seseorang yg mencintai kamu, mungkin tdk bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tp ia tau bhw setiap detik yg ia lalui, ia mencintai kamu, tdk peduli hari apakah hari ini.
Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kamudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu, karena ia mengkhawatirkanmu.
Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck “untuk menyemangatimu.
Seseorang yang mencintaimu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buatmu itu ialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang isitmewa buat dia.
Seseorang yang mencintaimu akan terdiam sesaat, saat sedang berbicara di telpon denganmu, sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.
Seseorang yang mencintaimu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.
Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.
Seseorang yang mencintaimu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
Seseorang yang mencintaimu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam, karena ia mengirim sms atau menelponmu, karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.
Seseorang yang mencintaimu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yg membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!Seseorang yg mencintai kamu, tdk mau berkata Aku mencintaimu dgn mudah, karna segalanya yg ia lakukan utk kamu adlh utk menunjukkan bhw ia siap mencintaimu, tetapi ia hanya akan mengatakan kata I Love You pada situasi yg spesial, karna ia tdk mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bhw ia mencintai dirimu.Seseorang yg bner2 mencintai kamu, akan merasa bhw sesuatu harus dikatakan sekali saja krn ia berpikir bhw kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bhw tdk ada yg akan membuatnya bahagia / tersenyum.Seseorang yg mencintai kamu, akan pergi ke airport utk menjemput kamu, dia tdk akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yg kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan: Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari? Dengan hatinya yg tulus.Seseorang yg mencintai kamu, tdk tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah bbrp jam. Jika kamu menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar2 bekerja / manjur / berguna.Seseorang yg mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yg telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ' I LOVE U ' ada di dalam dompetnyaSeseorang yg mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis. Tp kamu tau, 'kecupannya' sudah menyalurkan semua ^-^

Tidak ada komentar: